21 Mei 2021 / 521 { BJYX}

 Lanjutan 

Postingan 520 atau bisa juga di bilang jawaban updatean dari yibo official.


Xiao Zhan studio doyin update


5-21 19.30

Kita menemukan kadian yizhan lagi.

1+9+3+0= 13 

13= Yizhan

Kemaren juga angka 13 itu ada di kadian YO (Yibo Official). Sekarang di XZS (Xiao Zhan Studio). Apa ini sebuah kebetulan? Aku tidak tahu. Tapi seseorang mengatakan, orang yang mengambil vidio itu adalah yibo, mereka di sanghai. 


Tentu saja tidak ada bukti, baik berupa foto atau vidio jadi saya serahkan kepada pembaca, apa yang merekam vidio itu yibo atau bukan. 


521 

Sama artinya dengan mengatakan aku mencintaimu juga atau I Love You To. 


CPN mengatakan. 


你 520 我 521 就很牛逼

Penjelasan 

你 520

Kamu (yibo) memposting  520, kamu menyatakan cinta dan 


我 521

Saya (Zhan) memposting 521, saya membalas perasaan cinta mu. 


我爱0

 Yibo mengatakan "Aku Cinta 0"

我爱1

Zhan mengatakan "Aku Cinta 1"

Yang berarti 

0 berarti uke

1 berarti seme


Dengan kata lain yibo mengatakan.

I love you 0 (my wife/ my uke)

Dan xiao zhan mengatakan 

I love you 1 ( my hubby/my seme) 

.

.

.

Dan ini adalab lirik lagu di sana.



By Google Translate

Matamu seperti lonceng angin, 

denting dan denting, 

dan suara yang muncul di benakmu begitu indah, 

betapa murni awan gelap akan berubah ke langit, 

dan mencintaimu pada pandangan pertama seperti reaksi kimia. 

Jika khayalan bisa dimaafkan oleh kesepian, 

pasti mata lembutmu yang menerangi dan menghangatkanku Hatiku menyembuhkan semua lukaku. 

Dulu aku berbohong dalam kegelapan sampai kau membawaku ke tempat tertinggi. 

Angin dan langit dan bintang adalah kesan saya yang tidak pernah pudar. 

Matamu seperti bintang dan sekilas jatuh ke dalam jebakan. 

Jangan khawatir, kamu beruntung. Mungkin sudah ditakdirkan.



.

.

Cinta pada pandangan pertama? 


Matamu seperti bintang?? 

Apa ini 😁😁😁 aku tahu pasti kalian paham itu.


.

.

Thank for Reading..


Komentar

Postingan Populer