CPN 520 & 521

 Di bawah ini adalah beberapa CPN Lain yang pernah aku up sebelumnya.


Flashback ke tahun 2018

Ini adalah 520 pertama yibo dan xiao zhan 


Yibo weibo update. 

18-5-20 19.56

520 Berakhir lebih awal ~ tonton permainannya!



Keterangan. Di situ yibo menonton balap vale / rossi. 

My Kadian code 

18520 一博爱你  (Yibo love you.)

1956 1+9+5+6 = 21 爱你 / 只是 ( love you / hanya) 

Jadi kalo di gabung semua 

1. yibo love you hanya / yibo hanya love you

2. Yibo love you, love you.


Xiao zhan weibo update 

18-5-21 00:30

Dengan caption 

520+521 ! 🌹🐰


18521 =一博我爱你 (yibo i love you) 

00:30 = 战 (zhan) 

Dari caption berarti udah jelas mengarak ke orang yg ucapin 520 dan dia jawab. 

Selain itu di komen gg mengatakan 

"Meskipun saya tidak menyukai selfie saya, saya tetap ingin mempostingnya!  Selamat malam! " 


Kemungkinan ini di suruh sih, suruh up 4 foto biar sama2 ama yibo up 4 foto. Jadi mau g mau gg harus mau. 


Itu awal mereka merayakan 520-521 setelah pertempuran kedua mereka. 

.

.

.



Perhatikan vidionya.. 

He say "lao wang" 

Itu gabungan 2 vidio 2020 dan 2021.

Di dua Vidio itu Sama-sama mengatakan " lao wang " 


Saat salju pertama turun. Di hari yang sama, saat itu yibo pernah memposting "selamat tahun baru" Tapi dia buru-buru menghapusnya.



Hitung perbedaan hari. 

21 5 21 xiao zhan studio doyin update

19 11 29 xiao zhan weibo update

Hari ini 539 hari sebelum salju pertama di Beijing, Wang Zanjiu (539)

539 bisa di artikan 王战永远 (wang zhan forever)

Dan 



21 5 21 xiao zhan studio doyin update.

17 3 13 pertama kali bertemu di day day up.

Saya bertemu untuk pertama kalinya di ladang bunga acara day day up hari ini, 1530 hari, ingin Wang Zan


1530 bisa di artikan 要王赞 ( ingin wang zhan).

.

.

Dan mungkin sudah pada tahu jika weibonya yibo sudah berubah seperti weibo xiao zhan. Alias kita hanya bisa melihat selama 6 bulan terakhir.. 


Entah ini mungkin kebetulan, dia merubah pengaturanya tepat tanggal 21 5 21 alias kemarin. 


Anggap saja ini aebuah kebetulan yang ke sekian kalinya. 



Itu sebabnya postingan saya tadi malam mengatakan cinta pandangan pertama dan bintang. 

Kita fokus ke kembang api / lilin yang gg pegang. 






Percakapan nya kira2 seperti ini. 
Kita sebut Si A dan B.

A : tolong.... Saya menemukan Semua orang salah.

A : Yang dipegang Xiao Xiao bukanlah kembang api tapi lilin kembang api!  Jenis kue!  Saya membelinya pada hari ulang tahun saya.

A : Bukankah kamu memilih tiga hati dan dua bintang? ! salah! Seharusnya tiga bintang! Yang lain seharusnya sudah dimasukkan ke dalam kue! Beberapa toko akan menjual satu per satu! Biasanya beberapa di antaranya dijual bersama ! 

A : Jadi entah sisa untuk ulang tahun atau sisa setelah 520, kue tersebut akan digunakan sebagai kembang api.

B : kamu benar saya mencarinya!!! 


Yang di garis merah 
1. Lilin 
2. Lilin hati 
3. Lilin keluarga
4. Lilin ulang tahun 

Intinya itu yang di vidio gg 21 Mei 2021 itu LILIN bukan Kembang api. 

Lanjit ke percakapan.

A : Jika tidak, mengapa Anda ingin menyalakan sekelompok bersama? Karena lilin jenis ini segera terbakar setelah beberapa saat, mereka menghilang dan disatukan, efeknya sama seperti kembang api ! 

A : betul tidak 

Ok aku mau jelasin takut ada yang gak paham percakapan di atas. Jadi 
Si A bilang : 

Tolong saya menemukan sesuatu, semua orang salah, semua orang di sini yang menganggap gg menyalakan kembang api itu salah, karena yang di bakar gg itu lilin ulang tahun yang di satuin makanya terlihat seperti kembang api, karena pada dasarnya lilin ulang tahun klo di nyalain 1 bakal langsung hilang alias mati tapi kalo beberapa lilin di satuin bakal nyambung lagi nyambung lagi. Jadi efeknya kaya kembang api. 

Tapi sekali lagi itu lilin ya, lilin yang ada di kue, dan ai A ini curiga mungkin itu lilin sisaan dari perayaan 520-521. Jadi dari pada di buang gg gabungin dan nyalain. 

Keliatanya kaya kembang api buat mengelabuhi kita, tapi siapa sangka ada yang tahu wkwkwkwk.. 

Dan si B langsung cari tahu apa itu lilin atau kembang api, dan ternyata bener itu LILIN.

Me : aku kira kembang api jirrr 😆😆😆😆

Next ke BAJU 

Agak vulgar 18+ 😆





Nama Tionghoa adalah Kong Shanji.

Nama asingnya adalah Hajime Sorayama.

juga dikenal sebagai "Master Erotis" di Jepang, kewarganegaraannya adalah Jepang, dan tempat kelahirannya adalah Kota Takamatsu, Prefektur Ehime, Jepang.  

Nama Cina dan nama asing Sorayama Hajime Sorayama alias Jepang "Master of Erotica" Kebangsaan Jepang Tanggal Lahir 1947 

Me : "Master Erotis" 😏😏 seperti ini kah? 





Atau seperti ini??? 




Dan ternyata gambar atau merek yang ada di baju itu juga punya skateboard khusus. 





Me : gambar yang Erotis ? skateboard ? Sebenernya gg lagi kenapa ya 😆 aku g mau jelasin kalian fikir sendiri 🥲🥲

CPN tentang brand yibo dan xiao zhan yang ikut bucin. 

Kadian code! 





Tanggal 19 mei 2021 Jam TODS update :

10:05
13.00
14:00
17:20 
23:23

Keterangan : 

10: 05 = 肖战 ( xiao zhan /ttl gg )

13: 00 + 14:00 =一生一世 (selama-lamanya / sehidup semati / for a lifetime )
Ini 2 postingan di gabung ya jadi 1314.

17: 20 = 我爱你 (i love you)
7-2 = 5
5 我
2 爱
0/1 你

Jadi kalo di gabung jadi i love you 

23: 23 爱战爱战 (love zhan love zhan)

Kode di atasd dari TODS buat gg ya 

Kode endos dd buat dd.




20 : 18 爱你一博 (love you yi bo)

Kenapa aku post kadian kode brand yibo atau xiao zhan. Karena saya ingin membuktikan jika di china memang mengunakan kadian code, atau kode angka di sana itu udah umum kalo di indonesia bahasa gaul seperti lu gue gelayyyyyy dll.

Jadi di sana juga ada bahasa gaul tapi mereka pake kode angka. Itu kenapa saya selalu semangat hadepin kode angka yizhan walaupun saya gak suka MTK tapi klo yizhan update saya semangat pecahin kode 😆.. 

.
.
Terima kasih
Typo(s) 
No edit 

Cr. 
1. Wang Yibo 
2. Xiao Zhan
3. Yibo Official
4. Xiao Zhan Studio
5. Nili 
6. 3min



Komentar

  1. Mantep aq tersepona.. Makin bucinn astagfirullah sm duo mahluk Adam ini

    BalasHapus
  2. Mantaplaah.. Thanks for update Jie😁👍👍

    BalasHapus
  3. mungkin klo china bolehin kayak di Taiwan ggdd pasti udah go public ��... kak gagal paham yg pertempuran ke 2 itu Yg gmn ������

    BalasHapus
  4. Antara yibo dan zhan ge yang suka duluan tuh siapa yah kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer