Cadian itu nyata



Im back.. 

Yang udah ninggalin jejak sebelumnya makasih, yang udah share juga makasih.. 


Typo(s) 

No edit 

Klo bisa tinggalin pertanyaan di komen biar aku enak upnya. 

Langsung ke pembahasan..


 Di blog aku sebelumnya 520-521 pernah memberikan bukti cadian itu benar-benar ada, real, dan sekarang ada cadian baru.




Xiao zhan pernah memposting saat 2018 dengan jam. 

20 : 18 

Yang artinya Love you yi bo. Dan kode cadian ini sekarang di pake dengan brand-brand Yibo.






2 brand yibo ini menggunakan kadian code gg dulu yaitu 20:18 yang sekali lagi aku katakan artinya Love you yibo. Jadi fix ya kadian itu real gak ada karang mengarang. Dan yang bikin aku happy ini beneran ya yizhan is real kenapa aku bilang yizhan real klo gak real kenapa gg ngode love you yibo.. 


Kalo fans lain mengatakan "alah paling kebetulan" 


Yibo atau xiao zhan itu sering up kadian code sering pake kode jam. Apa masa ia kebetulan berkali-kali atau sering. Gak gitu konsepnya. 


Pasti kaka semua sering lihat yibo up di menit atau jam 23 (love zhan) ya karena dia ingin mengatakan dia mencintai zhan. 


Begitupun sebaliknya. Aku sering banget dapet pertanyaan " Ka sepertinya cuma yibo yang suka zhan, zhan biasa saja" 


Maka saya pasti jawab " Pelajari kadian Kode" Dan kalian pasti tahu pesan tersembunyi dari mereka. 


Akhir-akhir ini saya juga sering di chat tanya "ka yizhan masih bareng gak sih, ka yizhan ko sekarng jarang bareng" 


Aku cuma bisa jawab. Mereka juga punya kehidupan pribadi masing-masing (pekerjaan), mereka sibuk, kalo mereka mau ketemu gak perlu kan Bawa-bawa kamera 🥲 

Itu hal yang gak penting, terkadang dengan memberikan kode aja itu berarti mereka baik- baik aja. Gak perlu bareng-bareng terus di depan umum, cukup tahu mereka masih baik dan bareng-bareng di kehidupan nyata itu bagus. 

Buat saya itu cukup. Tidak perlu terlihat di depan tv deket atau apalah yang endingnya bakal buat mereka sulit bertemu. Kita cukup tahu aja mereka baik-baik saja. 


Dan ini adalah kode lama yang mau aku up sebelum aku tutup.


Up waktu 5 februari

2-5 - 13: 00

Yg artinya (versi aku)

25  爱王/ 爱博 ( love wang /love bo)

13 永远 / 一生 / 一战 ( selamanya / seumur hidup / yizhan) 


Di gabung 

1. Love bo selamanya

2. Love bo seumur hidup

Bisa juga, kita ambil jamnya aja yaitu

3. Yi Zhan 


Kenapa aku ambil jamnya saja karena kemungkinan, ini menurut aku ya itu bukan cuma tangan 1 orang tapi 2 orang 😅

Jadi gg mu bilang yizhan. Tangan yang di foto itu Yizhan. 

Aku harap kalian mengerti apa yang saya jelaskan.


Terima kasih ❤💚💛



Komentar

  1. Senang dengarnya kl yizhan msh berhubungan baik..
    Ga sabar nunggu update ttg status gg tgl 27

    BalasHapus
  2. Bagaimana tentang skandal gg Xiao tahun lalu. Apa beritanya masih panas ka,tentang fanfic.YiZhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aq udah gak kec ad org yg ungkit2 or bahas lagi..
      tapi itu udh b aj

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer